VTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM Slideshow
Song List

Petra in Fantasia

  1. Main Theme - Star Wars
    Star Wars adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang disutradarai oleh George Lucas. Music latar utama (Main Theme) diciptakan oleh komposer John Williams, menggambarkan sebuah perjuangan semesta yang bersifat abadi antara kebajikan dan kejahatan, petualangan dan kepahlawanan. Memenangkan penghargaan Academy Award, Golden Gloe, BAFTA Award dan Grammy Award.
  2. The Pirates of Penzance
    Adalah musik dari komik opera ciptaan W.S Gilbert dan Arthur Sullivan, yang pertama kali dipentaskan di Fifth Avenue Theatre, New York pada tahun 1879. Opera ini berkisah tentang kehidupan seorang bajak laut yang berjuang untuk mendapatkan cinta dari putri seorang jenderal.
  3. Maried Life - Up
    Adalah original soundtrack dari film Up yang digubah oleh Michael Giacchino. Jenis komposisi yang digunakan adalah thematic transformation, yang dipelopori oleh Ludwig van Beethoven dan Franz Liszt. Musik ini digunakan dalam film Up sebagai latar ketika Carl dan Earl memulai kehidupan pernikahan dan bersama-sama menghadapi suka maupun duka.
  4. True Love's Kiss - Enchanted
    Adalah sebuah soundtrack dari film musikal Disney tahun 2007, Enchanted. Film ini bercerita tentang petualangan seorang putri dari negeri dongeng yang terdampar di kota New York, dunia yang sangat berbeda dari dongeng. Di sinilah ia menemuka pangeran impiannya. Komposisi musiknya digubah oleh Alan Menken dengan Stephen Schwartz sebagai penulis lagunya dan orkestrasinya digarap oleh Christian Xenophanes Suryantara.
  5. Hungarian Rhapsody no. 2
    Adalah salah satu dari Album Hungarian Rhapsodies gubahan Franz Liszt yang paling terkenal. Sering digunakan sebagai soundtrack film kartun populer seperti Bugs Bunny, Woody Woodpecker, Tiny Toon, Tom & Jerry, dan masih banyak lagi.
  6. I See The Light - Tangled
    Adalah musik gubahan Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Glenn Slater dan orkestrasinya oleh Christian Xenophanes Suryantara. Film dengan judul Tangled ini mengisahkan Rapunzel, seorang putri yang memiliki rambut ajaib berwarna keemasan. Ia diculik oleh wanita tua yang mengurungnya dalam sebuah menara. Cita-citanya hanya satu, ingin melihat lentera-lentera yang diterbangkan dari istana setiap hari ulang tahunnya. Kemudian ia bertemu dengan Flynn Rider, yang membantunya mewujudkan impian tersebut.
  7. Go The Distance - Hercules
    Lagu ini ditulis oleh Alan Menken, dinyanyikan oleh Roger Bart dan Michael Bolton untuk film Disney yang berjudul Hercules (1997). Lagu ini dinyanyikan oleh Hercules sebagai doanya kepada para dewa untuk membantu dia menemukan siapa dia sebenarnya. Dia menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan seperti dewa dan mulai tidak cocok dengan teman-temannya. Hercules bersedia menempuh jalan yang panjang untuk menemukan tujuan hidupnya, yaitu menjadi pahlawan sejati yang rela mengorbankan nyawanya. Orkestrasinya digarap oleh Christian Xenophanes Suryantara.
  8. Eyes On Me - Final Fantasy VII
  9. Gladiator
    adalah original soundtrack dari film Gladiator yang dirilis tahun 2000, memenangkan Academy Award dan Golden Globe Award for Best Original Score. Komposisinya digubah oleh Hans Zimmer dan Lisa Gerrard. Pada konser ini orkestrasinya digarap oleh Christian Xenophanes Suryantara. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang jenderal yang berusaha untuk bertahan hidup dan  menang dalam pertandingan gladiator.
  10. Still More Fighting - Final Fantasy VII
    Adalah “boss theme” dari Final Fantasy VII yang digubah oleh Nobuo Uematsu dan orkestrasi oleh Christian Xenophanes Suryantara. Gitar dan organ menjadi warna musik utama yang bernuansa aksi dan teknologi.
  11. One Winged Angel - Final Fantasy VII
    adalah soundtrack Final Fantasy VII gubahan Nobuo Uematsu yang dimainkan untuk mengiringi adegan pertarungan Cloud dan Sephiroth. Merupakan soundtrack terbaik dari semua seri Final Fantasy. Orkestrasi dalam konser ini digarap oleh Arnold Morrison.
  12. When You Believe - The Prince of Egypt
    Adalah sebuah lagu dari film animasi yang berjudul The Prince of Egypt yang memenangi penghargaan Academy Award pada tahun 1998. Film ini dirilis pada tahun 1998 yang menceritakan perjalanan hidup Musa. Dalam film tersebut, Ziporah dan Miriam menyanyikan When You Believe yang mengingatkan akan waktu-waktu sulit yang membuat mereka mempertanyakan tentang iman. Namun akhirnya mereka menyadari, meskipun banyak kesulitan, selalu ada mujizat ketika kita percaya kepada Tuhan. Lagu ini digubah oleh Stephen Schwartz dan Babyface dan dinyanyikan oleh beberapa orang dalam beberapa versi diantaranya Salisbury Cathedral Choir, Michelle Pfeiffer dan Ofra Haza, K-Ci, Jojo dan Boyz II Men, Mariah Carey dan Whitney Houston, serta Michelle Pfeiffer dan Sally Dworsky.
  13. You'll be in My Heart - Tarzan
    adalah lagu ciptaan Phil Collins yang digunakan untuk soundtrack dari film Tarzan tahun 1999. Komposisi ini diputar ketika adegan ibu Tarzan yang adalah gorila 'Kala' menyanyikan lagu untuk Tarzan kecil yang menangis. Dia berjanji akan melindungi bayinya agar tetap aman dan nyaman. Dia berkata, segalanya akan baik-baik saja "and you will be in my heart always". Orkestrasi dalam konser ini digarap oleh Christian Xenophanes Suryantara.
  14. Accidentally in Love - Shrek 2
    Lagu ini digubah oleh Adam Duritz, Dan Vickrey, David Immergluck, Matthew Malley dan D. Bryson.  Dinyanyikan oleh Counting Crows sebagai soundtrack difilm Shrek 2. Bercerita tentang ogre (Shrek) yang menikahi seorang putri (Putri Fiona)dari Kerajaan Far Far Away. Sang raja tidak menyangka putrinya menikah dengan ogre, bukan dengan pangeran tampan seperti harapannya. Berbagai masalah menghalangi keinginan mereka untuk hidup bersama, namun akhirnya Shrek dan Fiona hidup bahagia selamanya. Orkestrasi digarap oleh Christian Xenophanes Suryantara.