VTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM SlideshowVTEM Slideshow
Song List
Ekspresi

Ekspresi adalah sebuah lagu yang digubah oleh Indra Lesmana dan Mira Lesmana dan dinyanyikan oleh Titi Dwijayanti atau yang lebih dikenal dengan Titi D.J. pada tahun 1988, sekaligus menjadi judul albumnya. Meskipun tidak laris di pasaran, namun lagu ini sangat identik dengan Titi D.J. dan sempat dirilis ulang dalam album Menyanyikan Kembali bersama Reza Artamevia dan Ruth Sahanaya.
Pada tahun 2004, dalam ajang Indonesian Idol musim pertama, terpilih 11 orang finalis dan dalam album kompilasi mereka yang berjudul Indonesia Idol: Indonesian All-time Hits. Lagu ini dijadikan lagu andalan.


hr

 
Be Our Guest

Be Our Guest adalah sebuah lagu dari film animasi yang berjudul Beauty and the Beast yang dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan Academy Award pada tahun 1991 bersama dengan dua lagu lainnya dalam film yang sama yaitu "Belle" dan "Beauty and the Beast". Namun, lagu yang berjudul "Beauty and the Beast" akhirnya memenangi Academy Award. Lagu ini digubah oleh Alan Menken dan liriknya ditulis oleh Howard Ashman, dinyanyikan oleh Jerry Orbach, Angela Lansbury, dan beberapa penyanyi latar.

Film Beauty and the Beast diangkat dari sebuah kisah dongeng yang berjudul La Belle et la Bette karya Jeanne-Marie Le Prince de Beaumont. Versi cetak pertama kali ditulis pada tafiun 1740 oleh Madame Gabrielle-Suzanne Barbot de Villenueve dalam La jeune americaine, et leg contes marins.

Tahun 1991, Walt Disney Feature Animation memfilmkan Beauty and the Beast sebagai film yang ketiga belas dari seri Walt Disney Animated Classic, dan dipertunjukkan pertama kali tanggal 13 November 1991 di El Capitan Theatre, Hollywood. Film ini telah menghasilkan lebih dari empat ratus juta dollar dan merupakan film animasi Disney yang paling sukses pada waktu itu.

hr

 
The Prayer

The Prayer adalah sebuah lagu dari film animasi yang berjudul Quest for Camelot yang memenangi Golden Globe Award pada tahun 1999. Lagu ini digubah oleh David Foster, Carole Bayer Sager, Alberto Testa, dan Tony Renis, dan dinyanyikan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli, kemudian di-populerkan oleh duet Celine Dion dan Josh Groban serta Charlotte Church dan Josh Groban.                                 

Quest for Camelot adalah film animasi Warner Bros. Animation yang dirilis tahun 1998. Di Asia, film ini diberi judul The Magic Sword dan di Inggris diberi judul Excalibur: Quest for Camelot. Di Perancis, diberi judul Excalibur I'epee Magique, berdasarkan novel The King's Damosel karya Vera Chapman. Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang bernama Kayley yang ingin menjadi seorang ksatria Round Table di Camelot seperti ayahnya Sir Lionel dan seorang pemuda buta yang bernama Garrett yang ingin ditinggalkan sendiri, dan pencarian mereka untuk menemukan Excalibur.           

hr

 
Sakura

Sakura adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Fariz Rustam Munaf atau yang lebih dikenal dengan Fariz R.M. pada tahun 1980, sekaligus menjadi judul albumnya.
Pada tahun 2007, Rossa Roslaina Sri Handayani atau yang lebih dikenal dengan Rossa menyanyikan kembali lagu ini dalam albumnya yang berjudul Yang Terpilih.

hr

 
When You Believe

When You Believe adalah sebuah lagu dalam film animasi yang berjudul The Prince of Egypt yang memenangi penghargaan Academy Award pada tahun 1998.

Lagu ini digubah oleh Stephen Schwartz dan Babyface dan dinyanyikan oleh beberapa orang dalam beberapa versi di antaranya Salisbury Cathedral Choir, Michelle Pfeiffer dan Ofra Haza, K-Ci & Jo-Jo dan Boyz II Men, Mariah Carey & Whitney Houston, serta Michelle Pfeiffer dan Sally Dworsky. Lagu ini adalah lagu inspirasi yang dinyanyikan oleh Zipora dan Miriam, yang mengingatkan akan waktu-waktu sulit yang membuat mereka mempertanyakan tentang iman. Mereka banyak berdoa di malam hari kepada Tuhan tetapi tampaknya semua doa itu tidak terjawab, dan mereka berpikir apakah mereka sedang menyia-nyaiakan waktu mereka. Namun akhirnya, mereka me-nyadari, meskipun banyak kesulitan, selalu ada mujizat jika kita percaya kepada Tuhan.                                                                                      

The Prince of Egypt adalah film animasi tradisional pertama karya DreamWorks pada tahun 1998, yang menceritakan perjalanan hidup, mulai dari kelahiran hingga masa dewasa Musa, sebagai seorang Pangeran Mesir, dan akhirnya panggilan hidup tertingginya membebaskan bangsa Israel dari perbudakan Mesir, berdasarkan kisah dalam kitab Keluaran.

hr

 
<< Start < Prev 1 2 3 Next > End >>

Page 1 of 3